Berbagi Tutorial dan Trik


2/28/2020

Hadiah dan Fitur Baru PUBG Mobile Season 12

| 2/28/2020
royale pass season 12

Saat ini PUBG Mobile masih berada di season 11 minggu terakhir atau minggu kedelapan. Artinya, ini menjadi kesempatan terakhir untuk menyelesaikan misi agar Royale Pass mencapai level 100.

PUBG Mobile sendiri sudah memiliki konsep yang akan dipakai pada Season 12 nanti, khususnya untuk royale pass season 12.

Sama seperti sebelumnya setiap pergantian season akan selalu ada update beberapa fitur dan beberapa skin yang baru. Season 12 PUBG Mobile nanti juga bertepatan dengan Anniversary PUBG Mobile kedua di mana tentu akan banyak event dan hadiah yang akan didapatkan pemain.

Beberapa Update pada PUBG Mobile season 12

Death Cam

Fitur Death Cam yang sudah ada di PUBG PC ini akan memberi tahu kamu bagaimana kamu bisa mati. Perlu diingat bahwa fitur ini berbeda dengan replay pertandingan.

New Skins & Royale Pass reward

season 12 pubg mobile

Sudah menjadi rahasia umum bahwa setiap pergantian season akan selalu ada hadiah yang akan diberikan ketika menyelesaikan misi royale pass.

Pada season 12 nanti banyak hadiah yang akan didapatkan ketika menyelesaikan misi royale pass.

Strategic Markers

strategic marker pubg mobile

Selama ini PUBG Mobile hanya memiliki satu 2 marker, yaitu untuk menandai peta dan ketika menandai musuh. Pada season 12 nanti akan ada fitur strategic marker yang bisa kamu gunakan untuk menandai musuh, bertahan atau menandai kendaraan.

Banyaknya fitur baru dan update skins yang keren pada PUBG Mobile season 12 nanti menjadi patut ditunggu.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar