Berbagi Tutorial dan Trik


1/24/2020

Cara Cepat Menaikkan Level di World of Dragon Nest

| 1/24/2020
Dragon Nest

Salah satu game MMORPG yang cukup pupoler adalah Dragon Nest. Setelah cukup lama menunggu, akhirnya game ini mempunyai versi mobile yang bisa dimainkan di smartphone.

Seperti game MMORPG lainnya, di World of Dragon Nest level adalah yang paling penting. Karena dengan memiliki level yang tinggi, kamu bisa terus bermain dan membuka semua fitur yang tersedia.

Lalu bagaimana caranya agar bisa menaikkan level? kalau perlu cara tercepat menaikkan level karakter di World of Dragon Nest ini.

Masuk Dungeon

Ada banyak reward yang akan kamu dapatkan ketika berhasil menyelesaikan dungeon. Mulai dari item untuk menaikkan level senjata, Gold, dan Exp yang bisa kamu pakai untuk menaikkan level karakter.

Quest

Tiap tempat di map World of Dragon Nest pasti mempunyai sebuah quest seperti membersihkan monster atau menyelamatkan NPC. Dengan menyelesaikan quest kamu akan mendapatkan sejumlah Exp dan Gold yang akan membantumu naik level lebih tinggi.

Upgrade Armor dan Senjata

Seperti yang saya bilang di awal bahwa level adalah segalanya di MMORPG. Selain menaikkan level karakter sendiri, kamu juga harus menaikkan level dari Armor dan Senjata agar ketika menjalankan quest lebih mudah.

Bermain game MMORPG seperti World of Dragon Nest memang harus sabar karena menaikkan level cukup memakan waktu.

Related Posts

1 komentar: