Berbagi Tutorial dan Trik


3/09/2020

Rekap PMPL Indonesia Week 1

| 3/09/2020
Setelah melewati serangkaian kualifikasi, akhirnya ajang liga terbesar untuk PUBG Mobile resmi dimulai pada tanggal 6 Maret 2019 lalu.

PMPL Indonesia sendiri akan diadakan sampai tanggal 29 Maret mendatang dengan setiap minggunya akan ada 5 hari perntandingan dari 3 grup yang berbeda.

Pada minggu pertama yang dimulai pada hari jumat (6/3/2020) lalu dipertandingkan antara Grup A vs Grup B, lalu Grup B vs Grup C dan Grup A vs Grup C pada hari minggu.

Tim Boom Esport dan The Pillars tampil cemerlang dengan mengumpulkan 4 chicke dinner untuk Boom Esport dan 3 Chicken Dinner untuk The Pillars.



Bigetron Red Aliens menjadi pemuncak klasemen sementara setelah 3 hari pertandingan di minggu pertama. BTR RA mendapatkan 1 kali chicken dinner dan memuncaki klasemen dengan poin 176. Sementara Boom Esport yang mendapatkan 4 chicken dinner menempati posisi 5 klasemen.

BTR RA meski mendapatkan 1 kali chicken dinner, berhasil memuncaki klasemen berkat poin kill yang 2 kali lebih banyak dibanding Boom Esport yang mendapat 4 kali chicken dinner. Serta poin placement yang lebih banyak dibanding Boom Esport.

Minggu kedua PMPL akan dimulai pada hari rabu sampai dengan hari minggu di mana setiap harinya ada 6 pertandingan dari 4 map yang tersedia.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar