Berbagi Tutorial dan Trik


3/14/2019

Update Layout Kontrol PUBG Mobile 3 Jari Terbaru

| 3/14/2019

Trik bermain PUBG Mobile agar lebih jago salah satunya kontrol yang baik. Karena dengan kontrol yang baik kamu akan bisa menembak musuh yang terlihat dengan cepat dan tepat. Lalu seperti apa kontrol yang baik itu?





Untuk mendapatkan settingan kontrol yang baik, kamu bisa mencarinya sendiri dengan sering-sering latihan di training camp. Sebelum itu kamu harus tentukan akan bermain dengan metode seperti apa.





Ada beberapa metode permainan yang bisa kamu coba-coba terlebih dahulu. Yaitu, 2 jari, 3 jari, atau bahkan bisa menggunakan 4 jari. Jika sudah merasa nyaman dengan itu kamu harus selalu memakai metode tersebut agar lebih menguasainya.





Untuk pengaturan layout kontrol dengan 3 jari, mungkin kamu harus mencoba layout di bawah ini.





Layout Kontrol PUBG Mobile 3 Jari





layout controll 1
layout controll 1




Layout pertama ini tombol fire (tembak) kita pasang di pojok kiri atas (jari telunjuk tangan kiri) dan tombol tembak kedua ada di posisi aslinya kanan bawah. Ini akan berguna jika kamu memakai senjata sniper atau ingin menembak dengan mode single.





Tombol scope dan peek kita pasang di sebelah kanan ponsel atau tepat di atas tombol tembak kedua.





Akan sangat mudah menguasainya jika sebelumnya kamu bermain dengan 2 jari dan gyroscope selalu aktif. Tombol tembak pertama yang ada di pojok kiri atas akan sangat berguna jika sedang close range combat.





layout controll 2
layout controll 2




Layout kedua hampir sama tata letaknya dengan yang pertama. Hanya saja tombol scope kita pindahkan ke pojok kiri atas bersebelahan dengan tombol tembak.





Pakai layout ini jika kamu terbiasa menembak dengan jari jempol kanan dan ingin reflek saat open scope dan tembak lebih cepat.





Salah seorang pro player yang memakai layout kontrol seperti ini adalah Axom Ghastly.





Tips





Aktifkan mode gyroscope untuk memaksimalkan aim. Jika memang tidak terbiasa, kalian bisa terus latihan di training camp. Tapi jika memang tetap merasa kesulitan, kalian bisa memaksimalkan sensitivitas ADS daripada gyroscope.


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar