Berbagi Tutorial dan Trik


3/19/2019

Bocoran Update Terbaru PUBG Mobile Season 6

| 3/19/2019

Hari ini tanggal 18 maret 2019 adalah hari terakhir Royal Pass season 5 dan akan mulai ditutup seharusnya besok pagi jam 7 waktu indonesia. Seperti biasanya, sehari setelah penutupan royal pass season baru akan dimulai.





Jadi, kemungkinan season 6 PUBG Mobile akan dimulai pada hari rabu atau kamis mendatang.





Sama seperti season sebelumnya, pada season 6 kali ini akan ada beberapa update menarik yang patut ditunggu player PUBGM semua. Mulai dari senjata baru, outfit, skin senjata, sampai emoticon baru.





Jadi, mari kita bahas beberapa update terbaru pada PUBG Mobile season 6.





Senjata Baru G36C





Ada sebuah senjata baru yang sampai saat ini belum dirilis di PUBG Mobile. Senjata dengan nama G36C ini sendiri sudah lumayan lama dirilis di PUBG versi PC.





G36C sendiri hanya akan tersedia di map Vikendi untuk menggantikan senjata Scar-L. G36C termasuk ke dalam tipe senjata Assault Rifle (AR) dengan menggunakan amunisi 5.56mm (peluru hijau).





Sama seperti Scar-L, senjata G36C juga memiliki 4 buah attachment pendukung berupa Grip, Magazines, muzzle, dan sight (scope).





Memang belum pasti kapan senjata ini akan dirilis di PUBG Mobile, tapi kemungkinan akan dirilis dalam season 6.





Rewards Royale Pass





Hal yang paling diminati sebagian player PUBG Mobile adalah adanya royale pass di mana setiap player bisa mengejar sebuah misi yang berguna untuk meningkatkan level royale pass itu sendiri.





Pada season 6 kali ini royale pass PUBG Mobile akan mempunyai warna Ungu.





pubg mobile season 6
sumber: mr.ghostgaming (youtube)




Untuk season 6 kali ini reward yang diberikan cukup menggiurkan dan menurut saya lebih baik dari season 5. Ada emoticon baru, outfit baru, skin senjata baru, dan tentu skin parasut season 6 pada Tier Ace.





pubg mobile season 6
sumber: mr.ghostgaming (youtube)




Selain itu juga akan ada sebuah kendaraan baru dengan nama Tukshai. Kendaraan sejenis bajaj ini sebenarnya sudah ada di PUBG versi PC.





pubg mobile season 6 rewards
sumber: devil empire gaming (youtube)




Terlihat pada elite royale pass juga akan mendapatkan reward berupa penutup kepala berbentuk menyerupai televisi atau bahkan itu adalah sebuah skin helm?





Sepertinya season 6 kali ini akan lebih menarik daripada season sebelumnya jika dilihat dari reward royale pass-nya.


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar